Pixar Luncurkan Trailer Terbaru Film Incredibles 2

Jum'at, 16 Februari 2018 - 05:30 WIB
Pixar Luncurkan Trailer Terbaru Film Incredibles 2
Pixar Luncurkan Trailer Terbaru Film Incredibles 2
A A A
JAKARTA - Film Incridibles 2 akhirnya merilis cuplikannya setelah dinantikan sekian lama. Dalam cuplikan tersebut, diperlihatkan bagaimana keluarga dengan kekuatan super ini menjalani hari-hari setelah berhasil menyelamatkan dunia.

Dalam cuplikan sepanjang 1,5 menit itu dikisahkan bagaimana keluarga Parr akhirnya kembali ke kehidupan normal setelah serangkaian aksi menyelamatkan dunia. Sayang, hal itu tidak berlangsung lama karena munculnya penjahat baru.

Helen alias Elastigirl dipanggil untuk memimpin kampanye demi membawa kembali Supers, Bob tetap tinggal di rumah untuk menjalani kehidupan normal bersama tiga anak mereka, yaitu Violet, Dash dan baby Jack-Jack. Ternyata, Bob kewalahan menghadapi Jack-Jack yang mulai memperlihatkan kekuatan supernya.

Misi mereka gagal ketika penjahat baru muncul dengan rencana yang cerdas dan berbahaya yang mengancam semuanya. Tapi, Parr tidak pantang mundur terutama dengan Frozone berada di pihak mereka. Itu membuat keluarga ini jadi Incredible (luar biasa).

Di film ini, Craig T Nelson kembali sebagai Bob Parr alias Mr Incredible, Holly Hunter juga kembali sebagai Helen Parr alias Elastigirl. Selain mereka, sejumlah nama lama juga kembali di film ini seperti Sarah Vowell sebagai Violet Parr, Huck Milner sebagai Dashiell “Dash” Parr, Samuel L Jackson sebagai Lucius Best alias Frozone dan Brad Bird sebagai Edna “E” Mode.

Bud Luckey yang sebelumnya menyulihsuarakan Rick Dicker digantikan oleh Jonathan Banks. Karakter ini memimpin Program Relokasi Super resmi dan membantu keluarga Parr menyembunyikan identitas superhero mereka. Sayangnya bagi tim super ini, keluarga itu harus bergantung pada peralatan mereka sendiri ketika divisi itu ditutup.

Sophia Bush menyulihsuarakan Voyd, penggemar Elastigirl yang ingin menjadi superhero. Dia juga ingin memiliki kemampuan mengubah dan memanipulasi objek di sekitarnya dengan menciptakan kekosongan yang membuat objek itu muncul dan menghilang serta berubah di angkasa.

Dikutip dari Aceshowbiz, di film ini, Isabella Rossellini menyuarakan Ambassador, yang mengadvokasi agar superhero itu dilegalkan. Bintang baru lainnya termasuk Bob Odenkirk dan Catherine Keener yang memerankan Winston Deavor dan adiknya Evelyn Deavor yang memimpin perusahaan telekomunikasi.

Incredibles 2 kembali disutradarai Brad Bird yang juga menulis naskah film ini. Film animasi produksi Pixar/Disney ini dijadwalkan tayang pada 15 Juni di Amerika Serikat.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4842 seconds (0.1#10.140)